Kabar Baik Dari Pogba dan Ibrahimovic di Pekan Ini

News, Manchester United, Pogba, ibrahimovic, Liga Inggris, hasil Liga Inggris, Premier League

Setelah sekian lama berada diruangan pemulihan, akhirnya Jose Mourinho dan Manchester United dan semua fans Manchester United di seluruh Dunia bisa berbangga kembali. Karena Paul Pogba dipastikan bisa bermain kembali untuk Manchester United di pertengahan bulan ini. Seperti yang dikatakan oleh Jose Mourinho kepada MUTV “dia sedang berada di Miami untuk melakukan pemulihan, dan saya berharap pertengahan bulan ini bisa kembali untuk Manchester United”. 

Seberapa Besar Pengaruh Pogba Untuk Manchester United?

Seperti yang kita tahu bahwa Manchester United tanpa adanya pemain yang satu ini terasa begitu hampa, semua itu terlihat kala Manchester United Melawan Chelsea di hari Minggu (5/11/2017) kemarin. Lini tengah MU seakan kehilangan irama permainan disetiap menit pertandingan, meskipun kalau dilihat secara statistic Manchester United bisa menandingi permainan Chelsea. Jika dilihat dari statistik permainan MU dengan adanya Pogba yaitu bisa mencetak peluang dengan nilai 14,8 disetiap pertandingan, akan tetapi ketika Manchester United kehilangan sang gelandang, The Red Devile mengalami penurunan dari hal mencetak peluang. Selain itu, punggawa Manchester United sekaligus striker Romero Lukaku mengungkapkan bahwa “tidak ada lagi yang bisa memberi dengan umpan bagu”. 

Kabar baik dari pogba dan ibrahimovic, News, Manchester United, Pogba, ibrahimovic, Liga Inggris, hasil Liga Inggris, Premier League

Mungkinkah Ibrahimovic Kembali Dalam Waktu Dekat? 

Selain Pogba, pemain yang mempunyai pengaruh besar disetiap pertandingan Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic. Ia mengalami cederea ketika MU melawan Anderlecht pada pertandingan perempat final Europa League di Oldtraford, 20 April 2017. Jauh dari kabar keabsenan Ibrahimovic, sekarang para pencinta Ibrakadabra harus bersuka hati karena dia dikabarkan bisa lagi memperkuat Manchester United di waktu dekat ini. 

Penurunan Manchester United Tanpa Pogba dan Ibrahimovic 

Meskipun begitu Manchester United menorehkan hasil yang positif, dimana Manchester United bisa mengantongi 11 kemenangan di 15 laga terakhir disetiap kompetisi. Di Premier League Sendiri sekarang Manchester United menempati posisi kedua dengan 23 poin, ini menjadi ancaman. Mengingat club yang sedang naik daun yaitu Tottenham Hotspurs berada diposisi ketiga denga 23 poin hanya selisih gol.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persiapan Arsenal Menjamu Tottenham Hotspurs

2017 Premier League schedule: Liverpool vs Tottenham Hotspurs

Hasil Liga Inggris 2017/2018 : Chelsea vs Manchester United